Friday, November 19, 2010

Lowongan pekerjaan SMA Posisi Logistik November 2010

Lowongan pekerjaan sebagai LOGISTIC ADMINISTRATION / PURCHASING dengan persyaratan diutamakan yang sudah berpengalaman. Kami adalah perusahaan yang bergerak di pertambangan batubara yang beroperasi di daerah Kutai Barat, Kalimantan Timur. Seiring dengan berkembangnya perusahaan, maka kami mengundang talenta talenta untuk mengisi lowongan untuk tumbuh berkembang menjadi bagian dari perusahaan :
LOGISTIC ADMINISTRATION / PURCHASING


Tanggung jawab :
Bertanggung jawab terhadap proses kepengurusan administrasi logistic (akomodasi, transportasi, konsumsi dan spareparts) sehingga kegiatan operasional di site berjalan efisien dan memenuhi performa ekspektasi perusahaan.

Persyaratan Pekerjaan:
  1. Pria, maksimum usia 30 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA atau sederajat, nilai lebih jika lulusan Administrasi Niaga
  3. Berpengalaman mengerjakan administrasi logistic / memegang kas proyek (management daripada: akomodasi, transportasi, konsumsi, inventoris control, warehousing).
  4. Adalah nilai lebih bila berpengalaman di perusahaan pertambangan
  5. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Word & Excel
  6. Supportif, komunikatif, berinisiatif tinggi
  7. Bersedia ditempatkan di wilayah Kalimantan dengan sistem roster

Kandidat yang terpilih akan diundang mengikuti proses recruitment kami. Kirimkan lamaran anda beserta surat lamaran, CV terbaru, fotokopi ijasah, foto terbaru selambat lambatnya 14 hari setelah advertorial ini diinformasikan ke alamat hrd.dbjobskak@gmail.com
Semua applikasi akan dijaga kerahasiaannya. Hanya kandidat yang lulus seleksi akan kami panggil. Untuk anda yang merasa memenuhi kriteria di atas segera kirimkan lamaran anda.

Related Posts:



0 comments:

Post a Comment