Khususnya dalam Layanan Contact Center, kami menyediakan jasa outsourcing untuk pengelolaan Customer Relation Management (CRM) melalui aktivitas inbound maupun outbound contact center dengan memanfaatkan teknologi komunikasi terkini melalui telepon, sms, email, website, dan chatting.
Dalam pengembangan bisnis tsb, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung dalam perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi :
Agent Call Center Phonebanking CIMB Niaga
(Jakarta Raya - Kedoya - Jakarta Barat)
Job Requirements:
- Laki-laki / Perempuan
- Usia maksimal 35 Tahun pada saat rekrutasi
- Pendidikan minimal lulusan D3 semua jurusan, IPK min 2,50
- Bersedia bekerja shift, domisili daerah Kedoya-Jakarta Barat dan sekitarnya
- Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
- Memiliki ketrampilan menggunakan computer
- Memiliki kemampuan berbahasa inggris
- Berpenampilan rapi dan bersih
- Memiliki pengetahuan umum tentang produk perbankan
- Lulus dari seluruh rangkaian tes seleksi
- Memiliki pengalaman call center lebih disukai
- Melayani telepon yang masuk dari nasabah Bank CIMB Niaga dengan baik
- Memberikan informasi sesuai yang dibutuhkan nasabah berkaitan dengan produk Bank CIMB Niaga
- Menangani komplain dengan baik
- Memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan bagi nasabah
PT. Infomedia Nusantara – HR CC dan OS (Up. Sinta Dewi Koenang)
Gedung. Bank Mandiri Lantai 5, Jl. RS. Fatmawati No. 75 Jakarta Selatan 12150
Atau email ke : (sdmccrekrutmen@gmail.com)
Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat
09.00 – 12.00
PT. Infomedia Nusantara, Gd. CIMB Niaga Cabang Tomang Tol - Lantai 3, Jl. Taman Kedoya Baru No. 8 Jakarta Barat
Bpk. Nata (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap
Pendaftaran lowongan kerja Jakarta ini pada tanggal 11 Januari 2011 sampai dengan 12 Pebruari 2011.
0 comments:
Post a Comment