Tuesday, April 3, 2012

LOWONGAN KERJA BCA SYARIAH - APRIL 2012

Perusahaan PT Bank BCA Syariah membuka peluang karir terbaru untuk posisi Sekretaris Direktur bulan April 2012. Di bulan ini Kami memerlukan seseorang yang memiliki minat dan etos kerja baik untuk mengisi lowongan dengan persyaratan antara lain:

PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, berbagai produk funding, jasa dan pembiyaan telah dikembangkan dan dipasarkan kepada Masyarakat. Untuk pengembangan bisnis kedepan yang akan menunjang ekspansi usaha PT Bank BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi:
Sekretaris Direktur
Jakarta Raya
Responsibilities:
  1. Melaksanakan pengaturan jadwal/agenda kegiatan Direktur
  2. Melaksanakan penyiapan bahan kegiatan Direktur
  3. Melaksanakan administrasi dan arsip Direktur
  4. Menerima dan membalas telepon untuk Direktur
  5. Melaksanakan notulensi dalam kegiatan rapat-rapat berkala Direktur
  6. Melaksanakan tugas lain yang relevan sesuai dengan instruksi atasan.
  7. Menyiapkan perjalanan dinas direksi
Requirements:
  1. Maksimum 30 tahun.
  2. Perempuan
  3. Diploma 3 (D3) - Sekretaris
  4. Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills) :
  • Komunikasi
  • Daya tahan stress, Keteraturan
  • Integritas, Inisiatif, Keinginan untuk Maju, Kerjasama Tim, Berorientasi Pelanggan.
  • Kemampuan bahasa inggris (aktif)
  • MS. Office
     5. Freshgraduateatau memiliki pengalaman sebagai sekretaris maksimum 1 tahun
Untuk pendaftaran online silahkan kunjungi alamat berikut:
Jobstreet.co.id

Related Posts:



0 comments:

Post a Comment