Tuesday, May 17, 2011

Lowongan Kerja Staff Teknik Mei 2011 di PT PLATINUM CERAMICS INDUSTRY

Lowongan Kerja Staff Teknik
Informasi terbaru lowongan kerja Staff Teknik di PT PLATINUM CERAMICS INDUSTRY bulan Mei 2011 daerah Jawa Barat. Kami adalah perusahaan keramik terkemuka di Indonesia seiring dengan visi menjadi perusahaan keramik terdepan dengan jangkauan global. Kami mencari para profesional yang berkualifikasi dan dinamis untuk mendukung pengembangan perusahaan kami.
STAFF TEKNIK
JAWA BARAT
bertanggung jawab untuk melakukan perawatan baik berkala maupun rutin terhadap semua peralatan produksi yang digunakan. Tugas ini meliputi koordinasi dengan pihak pelaksana, melakukan pengawasan, memastikan tingkat akurasi fungsi setiap alat sesuai dengan standar yang diinginkan. Anda haruslah seorang laki - laki dengan usia maksimal 27 tahun per tahun 2011. Pendidikan minimal Diploma 3 Teknik listrik dengan minimal IPK : 2.75 (skala 4.00). Diutamakan memiliki pengalaman dalam melakukan maintenance dan trouble shooting selama lebih dari 2 tahun pada perusahaan manufaktur. Menguasai program auto cad 2D maupun 3D, paham tentang wiring diagram dan mengerti tentang PLC – micro controller. Tidak buta warna dengan tingkat ketelitian yang tinggi, serta bersedia ditempatkan di Bekasi.

KUALIFIKASI UMUM :
Memiliki kemampuan berpikir kritis dan analitis sehingga memiliki inisiatif. Memiliki kemampuan menggunakan komputer terutama program dasar Microsoft Office. Berkemampuan komunikasi yang baik, dapat dihandalkan, mampu bekerja di bawah tekanan, serta berorientasi pada hasil yang maksimal.

Bila anda adalah seorang yang memenuhi kriteria seperti dimaksud di atas maka kirimkan aplikasi anda dilengkapi dengan pas foto terbaru tidak lebih dari 2 minggu sejak iklan ini ditampilkan ke alamat berikut:
PT. PLATINUM CERAMICS INDUSTRY
Jl. Raya Rengasbandung Km. 61
Desa Karangsambung
Kec. Kedungwaringin - Bekasi
Jawa Barat
Attn : HR-GA Platinum Ceramics Industry
atau
Email: garuda.siahaan@platinumceramics.com

Related Posts:



0 comments:

Post a Comment