Monday, May 16, 2011

Lowongan kerja S1 di Medan Mei 2011

RC Corp membuka lowongan kerja di Medan bulan Mei 2011 daerah Sulawesi. RC CORP, marketing office No.1 di Indonesia mencari kandidat baru untuk ekspansi di kota Medan. Kami adalah perusahaan yang sedang berkembang, karena itulah kami ekspansi ke kota Medan. Kami tidak hanya ingin berada di Jakarta, tetapi kami juga ingin berada di Medan. Untuk itulah kami ingin Anda, sebagai Fresh Graduate yang ada di Medan untuk bergabung bersama kami dan berkembang bersama kami.

Kami melakukan sales dan marketing untuk klien kami. Kami bagian dari perusahaan Internasional yang memiliki 800 kantor cabang di 23 negara besar. Kami sekarang ada di Indonesia dan kami ingin ekspansi ke kota Medan. Kami melakukan marketing dengan cara face to face, dimana kami mewakili klien-klien kami untuk berbicara kepada customer secara face to face. Kami melakukan face to face kepada customer kami melalui special events, bisnis besar maupun kecil dan site alternatif.
Graduate Trainee Program for Medan Area ( Management Trainee)
IDR 3000000 - 5000000
(Sulawesi Utara - Medan)
Responsibilities:
Kami menyediakan cara training yang berbeda untuk tiap-tiap individu yang bergabung di perusahaan kami. Kami menyediakan training in house, training field dan training Internasional untuk orang-orang yang memiliki performa yang bagus di perusahaan kami. Kami mencari orang-orang yang senang traveling, karena sebagai perusahaan yang sedang berkembang kami sering mendatangi kota-kota lain di Indonesia untuk melakukan test-market.

Requirements:
  1. Kandidat harus memiliki ijazah S1 (dari semua bidang).
  2. Fresh graduates/Entry level disarankan untuk meng-apply.
  3. Personaliti yang FUN dan attitude yang positif.
  4. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan etika kerja yang bagus.
  5. Dapat bekerja dalam tim.
  6. Bersedia untuk traveling.
  7. Independen.
  8. Mau belajar dan suka tantangan.
  9. Dibutuhkan 7 orang kandidat.
Apabila ANda memiliki kualitas tersebut, kirimkan CV Anda kepada:
YUNITA
Phone:08127173938
E-mail: yunita@ptappcodirect.com
Cambridge City Square
2nd floor, Unit P-04 B
Jl. S. Parman No. 215 I-J,
MEDAN

Related Posts:



0 comments:

Post a Comment