Customer Service Officer (Contract Based)
(Jakarta Raya)
(Jakarta Raya)
Responsibilities:
- Memastikan tersedianya data dan dokumen yang berhubungan dengan pelayanan pelanggan
- Memastikan ketepatan informasi yang diberikan kepada pelanggan sesuai dengan keluhan/ permasalahan yang dihadapi oleh pelanggan
- Memastikan terlaksananya fungsi pelayanan pelanggan yang menjadi tanggungjawabnya dengan baik sesuai SOP dan mengusulkan perbaikan SOP jika diperlukan
- Memastikan diserahkannya laporan hasil pekerjaannya kepada atasan atau pihak terkait
- Pendidikan maksimum D3
- Usia maksimum 30 tahun
- Berpenampilan menarik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan)
- Memiliki kemampuan menangani pelanggan dan berorientasi pada pelayanan pelanggan
- Mampu bekerjasama dalam team
Email: recruitment@aetra.co.id
(Please use PDF format and file size not more than 5MB)
Untuk penerimaan lowongan D3 Jakarta ini pada tanggal 1 Februari 2011 sampai 3 Maret 2011.
0 comments:
Post a Comment