Saturday, November 20, 2010

Lowongan kerja PT SYNERGY ULTIMA NOBILUS - November 2010

Lowongan kerja ada di PT SYNERGY ULTIMA NOBILUS. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultasi bisnis dan manajemen yang berbasis akuntan. Misi yang diemban adalah memberikan jasa konsultasi bisnis dan manajemen berkualitas tinggi untuk berbagai jenis usaha, melalui penciptaan sinergi dari sumberdaya yang dimiliki dan teknologi informasi. Tujuan yang ingin dicapai yaitu terciptanya nilai tambah melalui efektivitas proses manajemen, efisiensi, dan peningkatan kinerja bisnis, serta terciptanya jaringan bisnis multi dimensi.


Jenis-jenis jasa yang diberikan kepada klien adalah antara lain:
 * Business and Management Advisory
Jasa yang diberikan dalam hal ini meliputi adanya keterlibatan dalam pemikiran terkait dengan masalah-masalah internal badan usaha sekaligus potensi badan usaha, diskusi mengenai prediksi kondisi masa yang akan datang dan sejumlah persiapan dalam menghadapinya. Selain itu, kami juga memberikan masukan yang berharga sesuai dengan pengetahuan dan pengalaman yang kami miliki, membantu memberikan alternatif putusan-putusan taktis dan strategis, serta mendorong kepastian kelangsungan bisnis yang berkelanjutan.
* System Design and Development
Pemberian jasa ini berupa melakukan penelaahan sistem dan prosedur yang sedang berjalan di badan usaha, yaitu dengan mengetahui adanya hal-hal yang perlu diperbaiki, merancang/mendesain sistem dan prosedur dengan membuat suatu sistem yang sesuai dengan kondisi badan usaha, mengembangkan sistem melalui penambahan sistem yang baru dengan mengintegrasikan sistem yang sudah berjalan dengan baik, mempersiapkan penyajian informasi keuangan dan mengupayakan kegiatan pelaporan yang dapat dilaksanakan secara mandiri oleh badan usaha, menciptakan informasi keuangan yang akurat dan tepat waktu, menciptakan sistem dengan titik berat pengendalian internal sebagai upaya untuk menjaga harta milik badan usaha, data yang terpercaya, efisiensi, serta mendorong terjadinya ketaatan pada ketentuan dan kebijakan.

* Internal and Management Audit
Jasa berupa internal and management audit diberikan dengan tujuan agar efektivitas dan peningkatan efisiensi manajemen dalam rangka proses perencanaan dan pengendalian organisasi tercapai, kami membantu dalam melakukan pemeriksaan terhadap transaksi sehari-hari agar data yang dipakai untuk pengambilan keputusan sudah terjamin (layak dibaca). Di samping itu, kami juga melakukan pemeriksaan terhadap pencatatan, pengklasifikasian, ketepatan penilaian dari setiap akun akuntansi serta pelaporan keuangan badan usaha yang telah disusun, memberikan keyakinan secara terbatas, bahwa tidak ada modifikasi material yang harus dilakukan atas Laporan Keuangan.Setelah pemeriksaan selesai, maka kami akan menyampaikan laporan yang berupa konklusi dan umpan balik, disertai rekomendasi untuk perbaikan masa mendatang.

* Accurate Costing Information
Accurate costing information sangat dibutuhkan oleh badan usaha dengan menggunakan penghitungan beban pokok sebagai pertimbangan utama dalam penentuan harga jual, melakukan evaluasi terhadap penghitungan beban pokok penjualan untuk badan usaha yang memiliki tendensi terjadinya suatu ketidaktepatan alokasi beban, merancang sistem penghitungan beban pokok penjualan yang proporsional dengan kondisi badan usaha, dan menghasilkan informasi yang akurat dan relevan bagi manajemen berkaitan dengan masalah beban pokok penjualan, terutama bagi industri dengan multiproduk.
In-House Training and Workshop

Kami akan membantu peningkatan kinerja sumberdaya manusia melalui penyelenggaraan program pengembangan, menciptakan tema program yang khusus disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi badan usaha, serta memberikan seminar, pelatihan dan lokakarya yang spesifik bagi badan usaha untuk melakukan pengembangan sumberdaya manusia.
STAFF ACCOUNTING - SURABAYA

Staff Accounting bertanggung jawab kepada Supervisor dan Manager Accounting, menguasai pengetahuan tentang akuntansi, dapat melaksanakan instruksi dengan tepat, dapat diandalkan dan ulet terhadap pekerjaannya, mampu bekerja sama dalam tim, serta mampu melakukan perencanaan kerja.

Kualifikasi :

  1. PRIA/WANITA
  2. USIA MAKSIMUM 25 TAHUN
  3. S1 AKUNTANSI, IPK MINIMAL 3,00
  4. MENGUASAI APLIKASI KOMPUTER UNTUK BISNIS

KIRIMKAN SURAT PERMOHONAN LENGKAP BERISI:
  1. Surat Lamaran
  2. Curriculum Vitae
  3. Copy Transkrip Nilai dan Ijazah
  4. Copy Identitas/KTP
  5. Pas Foto Berwarna (4 X 6)

melalui email : synergy_ultima_nobilus@yahoo.com

Batas akhir pengumpulan lamaran kerja CV dan surat lamaran adalah 16 Januari 2011

Related Posts:



0 comments:

Post a Comment